Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Punya 6 Jenis Pakaian Dalam Berikut

Pakaian dalam adalah dasar terpenting dalam berbusana yang harus dipilih dengan benar agar kamu merasa nyaman. Selama ini, wanita lebih sering memilih bra dengan hati-hati ketimbang celana dalam. Padahal, memilih celana dalam yang tepat juga sama pentingnya dengan memilih bra lho.

Untuk kamu yang tidak pernah memilih celana dalam apapun selain model yang biasa kamu pakai, ada baiknya kamu mulai memiliki 6 model celana dalam yang lain berikut.

6 Alasan Mengapa Kamu Harus Punya 6 Jenis Pakaian Dalam Berikut

G-String

Kamu mungkin bertanya-tanya, untuk apa celana dalam “minimalis” seperti ini. Faktanya, g-string itu sangat berguna dipakai di bawah baju model body-con dan rok. Celana ini tidak akan ngecap saat dipakai. Plus, g-string juga terasa nyaman karena rasanya akan seperti seolah kamu tidak pakai apa-apa.

6 Alasan Mengapa Kamu Harus Punya 6 Jenis Pakaian Dalam Berikut

Thongs

Sama seperti g-string, thongs juga modelnya lebih tipis di tali pinggir, tapi bagian depan dan belakangnya lebih lebar. Model celana ini juga bisa dipakai juga kamu takut ngecap saat pakai rok atau celana ketat. Celana dalam “minimal” adalah pilihan yang tepat untuk dipakai tanpa membentuk garis di pakaianmu. Plus, bahannya yang ringan dengan model minimalis akan membuatmu lebih nyaman.

6 Alasan Mengapa Kamu Harus Punya 6 Jenis Pakaian Dalam Berikut

Bikini

Istilah “bikini” mungkin agak membingungkan, karena kita terbiasa berpikir itu adalah jenis pakaian renang two-piece. Padahal, bikini adalah nama jenis celana dalam perpaduan antara jenis thongs dan briefs. Celana ini tipis di bagian pinggir, tapi penutupnya cukup lebar, lebih lebar dari g-string dan thongs. Celana ini cocok dipakai jika kamu pakai skinny jeans atau rok denim seharian. Plus, celana ini cukup lebar untuk menutupi bagian depan dan belakang sehingga jatuhnya akan lebih nyaman tanpa terlalu ketat di pinggang.

6 Alasan Mengapa Kamu Harus Punya 6 Jenis Pakaian Dalam Berikut

Briefs

Nah, kalau ini adalah jenis celana dalam yang paling sering digunakan. Jika kamu tidak cemas soal garis celana yang bisa ngecap di pakaian, celana dalam briefs paling sempurna untuk digunakan sepanjang hari. Model celana ini juga memiliki penutup yang paling lebar diantara jenis celana yang lain. Kamu bisa pilih model tinggi yang menutupi pusar untuk mencegah masuk angin.

6 Alasan Mengapa Kamu Harus Punya 6 Jenis Pakaian Dalam Berikut

Boyshorts

Boyshorts dibuat berdasarkan model celana dalam pria. Celana ini cocok untuk kamu yang ingin full support di bagian samping dan depan. Hanya karena celana ini menyediakan full support, bukan berarti modelnya jadi terlalu ketat dan tidak nyaman. Malah, boyshorts bisa memberikan kenyamanan tanpa ngecap, seperti thongs dan g-string. Celana ini cocok digunakan untuk kamu yang sedang dapat tamu bulanan, sehingga pembalut yang kamu kenakan bisa pas tanpa “lari-lari”.

6 Alasan Mengapa Kamu Harus Punya 6 Jenis Pakaian Dalam Berikut

High-Waist

Celana dalam model high-waist akan memberikan siluet tubuh yang ramping, sehingga cocok untuk dipakai dibawah baju renang atau baju ketat lainnya. Sama seperti briefs, celana ini juga menutupi kulit lebih banyak dari g-string dan thongs. Namun, bentuknya memanjang sampai pinggang sehingga pinggangmu bisa lebih terbentuk. Selain cocok dipakai untuk baju pas badan, celana model ini juga bisa dipakai untuk jeans berpotongan rendah sehingga bokongmu tidak akan tidak sengaja terlihat.

Leave a Comment